Sabtu, 23 Februari 2013

pengecutnya si ayamMurk4


ada saat2 dimana kita harus melakukan sesuatu dengan penuh keikhlasan, dan ada saat lain dimana yang kita lakukan adalah sebuah kewajiban yang berhak mendapatkan imbalan....
aku meyakini apa yang sedang kuusahakan sebagai sebuah perjuangan, bukan sebagai sebuah pengorbanan.

“***** butuh perjuangan”.....aku yang memerjuangkannya akan jauh berada dalam posisi yang lebih terhormat meskipun apa yang kuperjuangkan tidak berhasil ku dapatkan.
Tapi kalau “***** butuh pengorbanan ?
aku seperti menuntut sebuah balasan atas pengorbanan yang dilakukan, dimana didalamnya ada pamrih dan penyesalan atas sebuah usaha untuk cinta yang tak tidak sesuai dengan hasrat dan harapan....

yang aku sayangkan,aku berpikir untuk menyerah sebelum aku berjuang "mati-matian",,,hanya karena merasa dipersulit dan banyak saingan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar