Senin, 17 Desember 2012

Harapan gw buat si Andra...


MANUSIA DAN HARAPAN...

Tidak dapat dipungkiri bahwa kita manusia terkadang tidak pernah puas dengan apa yang sudah kita dapatkan,kita masih saja mengharapkan sesuatu yang lebih.Dalam hati kita tidak merasakan cukup walau tuhan sudah memberi,Kita manusia selalu mempunyai harapan untuk masa depannya, kita berharap masa depan yang harus didapatkan adalah masa depan yang cerah.


Setiap hari harapan – harapan tersebut selalu diungkapkan sebelum kita menjalani aktifitas, namun terkadang kita melupakan tuhan yang dapat mengabulkan semua harapan yang kita minta.sangat disayangkan apabila seseorang sudah sukses karena harapan yang diimpikannya terkabul tetapi mereka melupakan siapa yang telah mengabulkan harapannya itu. Untuk itu kita dapat introspeksi diri bagaimana kita bisa terlahir didunia in.


.Manusia mempunyai agama yang berbeda – beda dan setiap manusia harus percaya kepada agama yang telah dianutnya agar mereka yakin bahwa segala harapan yang diinginkan dapat terkabul.


Harapan / biasa dibilang banyak orang HOPE (versi english-na) biar gaul tea,,orang bilang gitu hehehe,harapan itu sama aja dengan impian, harapan bisa terjadi bisa juga tidak terjadi, tergantung bagaimana proses berpikir manusianya sendiri untuk berusaha mewujudkan sebuah harapannya.. Manusia diberi akal budi untuk berpikir bagaimana dia bisa melanjutkan kehidupannya dengan lebih baik di masa masa yang akan datang maka munculah harapan harapan baru yang harus diusahakan agar bisa terwujud, jangan hanya berdoa tetapi juga harus berusaha …


lihatlah Foto  ini : (anak kecil ini yang diharapkan akan menjadi anak yang soleh,berbakti pada orang tua,dan berguna bagi sesama umatnya di masa depan,, itu semua ada di tangan orang tua-nya, jadi apabila orang tua-nya bisa merawatnya dengan pendidikan nilai2 agama dengan baik, niscaya anak kecil yang aku (mamang-na) harapkan ini akan menjadi Orang besar yang berakhlak baik....)

Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar