Minggu, 09 Desember 2012

(")_ketika aku hanya bisa mencintai,tanpa bisa menikahi....

(")_ketika aku hanya bisa mencintai,tanpa bisa menikahi....


C/O

Ketika kita sudah menyempurnakan Ikhtiar..Dengan Niat menjaga kesucian diri dari dosa Menjaga kesucian pandangan..Bahkan sampai dengan proses menunggu dengan waktu yang cukup lama,

Ketika kita juga sudah berdoa setiap hari..Sholat Istikharah sampai meneteskan airmata..Dan yakin sepertinya Dialah yang terbaik buat kita,Dialah yang akan menjadi pendamping hidup kita.. Namun.. Ternyata dia tidak bersedia menerima kita,Ternyata dia menolak cinta kita..Ya Allah,Dunia sepertinya mau Kiamat.. Hati teriris-iris..

Memang Alangkah bahagianya jika cinta yang hendak kita coba bingkai dalam indahnya PERNIKAHAN, mendapatkan Sapaan lembut.. Sambutan hangat serta balasan senyum dari dia yg kita dambakan. Namun betapa hancurnya ketika CINTA TULUS yang kita ungkapkan,niat baik yang kita utarakan ternyata harus BERTEPUK SEBELAH TANGAN.."Cinta Memang Tak Harus Memiliki",Mungkin kita sering mendengar ungkapan itu, Mudah diucapkan,Tapi kenyataannya Sulit diterima..

bersedih?iya pasti,tapi Yakinilah bahwa kegagalan cinta yang kita alami,Tertolaknya cinta yang kita ajukan.. Sudah dirancang,dan ditulis sedemikian rupa oleh Allah,Semuanya ada hikmahnya.. Yakinlah bahwa Allah pasti akan memilihkan yang terbaik buat kita. Jika kita ditolak saat ini,Berarti Allah sudah menyiapkan buat kita yang lebih baik.. Dari yang Sekarang Menolak kita.. Allah ingin menguji kita ,seberapa besar kita terhadap komitmen pernikahan.. Allah ingin lebih mendewasakan kita dan memantapkan kepribadian kita dalam menghadapi kegagalan..

Sambil kita mencari,Jangan lupa memperbaiki diri.. Perbaiki kekurangan kita dalam segala hal.. Siapkan dari sisi agama kita,sisi ekonomi kita,kematangan kita,keilmuan kita Kalau kita ingin mendapat pasangan yang berkualitas bagus,Tentunya kita harus berkualitas bagus juga. “Wanita yang baik-baik..untuk Lelaki yang baik-baik..” begitulah Allah berfirman dalam Surat An-Nuur:26.
TETAPLAH SEMANGAT....(HARAPAN ITU MASIH ADA^^*yang sering dia bilang* )

”Jika anda tidak mampu menangkap hikmah,bukan karena hikmah itu tidak ada,namun semua itu diakibatkan kelemahan daya ingat anda sendiri,Anda kemudian harus tahu bahwa para Rajapun memiliki rahasia yang tidak diketahui setiap orang,Bagaimana mungkin anda dengan segala kelemahan ada akan mengungkap seluruh hikmahnya?”
“Ya Allah,Berilah kami kekuatan dalam menjalani lika-liku kehidupan ini.Limpahkan belas kasih sayang-Mu kepada kami,sehingga kami bisa mengambil hikmah dalam setiap kejadian yang selalu membawa kebaikan buat kami..”Amiinnn..

Smoga kita bisa mengambil hikmah dalam setiap kejadian.(",)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar